.

Mister Tukul Jalan – Jalan Eps Wisata Mistis Bali



Mister Tukul Jalan – Jalan Eps Wisata Mistis Bali - Serangan adalah sebuah pulau kecil yang terletak 5 km di sebelah selatan kota Denpasar, Bali. Pulau yang memiliki panjang maksimum 2,9 km dan lebar 1 km ini secara administratif termasuk wilayah Kota Denpasar, Bali.
Kata Serangan sering disebutkan berasal dari kata “sira” dan “angen”. Dulu, dalam pelayaran yang melelahkan dari Makassar, para pelaut itu sering singgah di Serangan untuk mencari air minum. Setelah minum di sana, mereka pun akhirnya terkena pengaruh sira angen — merasa sayang atau kangen dengan Serangan. Sehingga, tak sedikit dari pelaut Bugis itu memutuskan menetap di sana. Selanjutnya, mereka pun membentuk pemukiman yang dikenal dengan Kampung Bugis dan beranak-pinak hingga saat ini.


Bintang Tamu :
Risa Saraswati
Leo Lumanto
Eva Puka

Lihat videonya via youtube disini

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri dengan judul Mister Tukul Jalan – Jalan Eps Wisata Mistis Bali. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2014/01/mister-tukul-jalan-jalan-eps-wisata.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung Mister Tukul Jalan – Jalan Eps Wisata Mistis Bali - Selasa, 21 Januari 2014 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2014/01/mister-tukul-jalan-jalan-eps-wisata.html