.

5 Pesepakbola Tercepat di Dunia



Siapakah pemain sepakbola tercepat saat ini?? Masihkah Cristiano Ronaldo yang selama ini lekat dengan label pemain tercepat di dunia? Striker internasional Portugal itu memang mampu melahap jarak sejauh 96 meter hanya dengan hitungan 10 detik saja. Namun benarkah CR7 masih yang paling gesit di lapangan?
Berikut ini daftar 5 pemain tercepat dunia yang baru-baru ini dilansir FIFA dan dikutip dari dewibola.
 
#5. Cristiano Ronaldo
Mesin gol Real Madrid ini telah mencetak 164 gol dari 151 pertandingan, tapi ternyata Ronaldo bukan lagi yang tercepat dalam hal berlari, karena dia "hanya" mampu menempati posisi ke lima menurut FIFA, dengan kecepatan 33,6 km/jam. Meski demikian, skill satu ini sudah semakin menguatkan aset terbaiknya, yaitu mendribble bola.

#4. Aaron Lennon
Pemain sayap Tottenham ini mengalahkan Cristiano Ronaldo dengan kecepatan lari yang mencapai 33,8km/jam.
Lennon mungkin bukan salah satu pemain yang paling menonjol di Premier League, namun pemain internasional Inggris ini adalah seorang pekerja keras dan merupakan aset berharga klub dan negaranya. Ia telah tampil sebanyak 230 kali untuk klub dan memiliki 21 caps untuk Inggris.
Yang perlu ditingkatkan dari Lennon adalah frekuensinya dalam mencetak gol. Selama ini ia hanya mengumpulkan 25 gol untuk Spurs dan belum pernah mencetak gol di level internasional.

#3Gareth Bale
Musim lalu, Gareth Bale berhasil mencuri perhatian klub-klub elit di Eropa dengan penampilannya yang memukau. Ia juga menjadi pemain termahal dalam sejarah ketika didatangkan ke Real Madrid musim panas lalu.
Pemain 24 tahun ini memang dianugerahi banyak kelebihan, dan salah satunya adalah kecepatan. Ia mampu berlari 34,7 km/jam.

#2. Antonio Valencia
Pemain yang baru-baru ini kembali memakai jersey lamanya dengan nomor punggung 25, merupakan salah satu pemain bintang bagi Manchester United musim ini.
Ia mampu berlari dengan kecepatan 35,1 km/jam. Pria asal Ekuador ini sudah tampil sebayak 116 kali, meski hanya mampu mempersembahkan 12 gol.

#1Theo Walcott
Dan ternyata, yang mengalahkan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dll dalam daftar ini adalah Theo Walcott.
Striker Arsenal ini mampu berlari dengan kecepatan 35,70 km/jam. Dibandingkan dengan kemapuan Usain Bolt, catatannya tidak tertinggal terlalu jauh karena manusia tercepat di lintasan atletik tersebut memiliki catatan berlari 38,60 km/jam.

sumber: dewibola
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepakbola dengan judul 5 Pesepakbola Tercepat di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2014/01/5-pesepakbola-tercepat-di-dunia.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung 5 Pesepakbola Tercepat di Dunia - Minggu, 05 Januari 2014 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2014/01/5-pesepakbola-tercepat-di-dunia.html