.

Kehadiran Polres Mesuji Diharapkan Dapat Ciptakan Rasa Aman



Polres Mesuji resmi operasional, Kamis (3/10/2013).
Bupati Mesuji Khamamik mengatakan, dengan hadirnya Polres Mesuji di wilayah hasil pemekaran Kabupaten Tulangbawang, itu diharapkan dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat.
Ini mengingat, dalam beberapa tahun terakhir nama Mesuji menjadi 'beken' baik pada level nasional maupun internasional.
Berbagai sorotan yang membuat 'ngetop' nama Mesuji itu bukan karena prestasi yang membanggakan, namun disebabkan berbagai persoalan yang terjadi.
"Baik yang berupa konflik agraria dan perambahan kawasan hutan produksi Register 45, tindakan-tindakan kriminal, perang antarkelompok masyarakat, sampai peredaran senjata api ilegal dan narkoba," terang Khamamik.
Selain berkurangnya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, Khamamik mengatakan, persoalan-persolan itu pun telah berdampak negatif bagi citra Kabupaten Mesuji.
"Itulah yang menjadi alasan, mengapa masyarakat Kabupaten Mesuji memiliki harapan besar terhadap keberadaan Polres. Terlebih, Mesuji yang memiliki tujuh kecamatan dan 105 desa ini juga merupakan pintu gerbang dari dan ke Provinsi Lampung. Bukan saja melalui jalur darat, tapi juga melalui jalur air (sungai)," katanya.
 
http://lampung.tribunnews.com/2013/10/03/kehadiran-polres-mesuji-diharapkan-dapat-ciptakan-rasa-aman
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mesuji dengan judul Kehadiran Polres Mesuji Diharapkan Dapat Ciptakan Rasa Aman . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/kehadiran-polres-mesuji-diharapkan.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung Kehadiran Polres Mesuji Diharapkan Dapat Ciptakan Rasa Aman - Monday, October 7, 2013 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/kehadiran-polres-mesuji-diharapkan.html