.

Biodata dan Profil Lengkap Diana Nasution



 
Perjalanan Karier
Pada sekitar tahun 1970-an, ia berduet dengan kakaknya, Rita Nasution dan membentuk '"Nasution Sisters'" yang cukup populer pada masa itu. Tahun 1977, ia berduet dengan Melky Goeslaw dan berlaga di Festival Penyanyi Nasional dengan lagu "Bila Cengkeh Berbunga" dan "Malam Yang Dingin" (keduanya ciptaan Minggus Tahitoe). Sayangnya, duet tersebut harus mengakui keunggulan Penyanyi Hetty Koes Endang yang tampil sebagai juara pertama, sedangkan mereka menjadi runner-up. Walaupun demikian, lagu "Bila Cengkeh Berbunga" tampil sebagai juara pertama, mengungguli lagu "Damai Tapi Gersang", namun pada akhirnya lagu Damai Tapi Gersang yang di bawakan oleh Hetty Koes Endang dan sang penggubah Ajie Bandi yang dipilih untuk mewakili Indonesia ke acara WPSF Tokyo 1977, dan menggondol Most Outstanding Performance.
Diana Nasution akhirnya dinikahi sang penggubah "Bila Cengkeh Berbunga", Minggus Tahitoe, dan pernikahan tersebut bertahan sampai saat ini. Selain itu Diana Nasution juga populer membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap antara lain "Jangan Biarkan" dan Benci Tapi Rindu.
Pada tahun 2010 Diana Nasution kembali berduet Titi DJ dengan judul "Jangan Biarkan" di video klipnya. Dia berjuang melawan penyakit kanker payudara. Diana meninggal dunia pada hari Jumat, 4 Oktober 2013 pukul 00.45 di Rumah Sakit Pluit, Jakarta, akibat sakit lambung. 
sumber: wikipedia.org

Nama asli : Diana Nasution
Tanggal lahir : 06 April 1958 Lahir di : Medan, Sumatera Utara, Indonesia Zodiac : Aries
Terkenal sejak berduet dengan Melky Goeslaw di single "Bila Cengkeh Berbunga" (1977) 

Nama Asli
Diana Nasution
Tanggal Lahir
06 April 1958
Tempat Lahir
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Kewarganegaraan
Indonesia
Saudara
Rita Nasution (penyanyi/pembawa acara, kakak perempuan)
Suami/Istri
Minggus Tahitoe (penyanyi)
Anak-anak
Mario (laki-laki), Mercy (laki-laki), Ello (laki-laki, penyanyi), Rian (anak angkat)
Populer Sejak
Berduet dengan Melky Goeslaw di single "Bila Cengkeh Berbunga" (1977)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Profil dengan judul Biodata dan Profil Lengkap Diana Nasution. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/biodata-dan-profil-lengkap-diana.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung Biodata dan Profil Lengkap Diana Nasution - Senin, 07 Oktober 2013 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/biodata-dan-profil-lengkap-diana.html