.

Kata Kapolda Lampung Atas Diresmikannya Polres Mesuji



Masyarakat Kabupaten Mesuji kini boleh berharap lebih terhadap terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah hasil pemekaran Kabupaten Tulangbawang itu.
Ini menyusul telah diresmikannya Polres Mesuji oleh Kapolda Lampung Brigjen Polisi Heru Winarko, Kamis (3/10/2013).
Dalam arahannya saat peresmian yang berlangsung di halaman Mapolres Mesuji, di jalan lintas timur Sumatera (Jalinsum) Desa Simpang Pematang, Kapolda mengatakan berdirinya Polres Mesuji merupakan salah satu upaya optimalisasi pelayanan Polri kepada masyarakat.
“Keberadaan Polres ini penuh makna, yaitu guna optimalisasi Polri sebagai pengayom, pelindung, pelayan masyarakat, khususnya di Kabupaten Mesuji,” ucap Heru.
 
 
http://lampung.tribunnews.com/2013/10/03/kata-kapolda-lampung-atas-diresmikannya-polres-mesuji
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kata Kapolda Lampung Atas Diresmikannya Polres Mesuji. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/kata-kapolda-lampung-atas-diresmikannya.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung Kata Kapolda Lampung Atas Diresmikannya Polres Mesuji - Minggu, 06 Oktober 2013 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/kata-kapolda-lampung-atas-diresmikannya.html