.

Bupati Mesuji Ingin Kecamatan Miliki Website



MESUJI : Bupati Mesuji Khamamik menginginkan nantinya setiap kecamatan bahkan desa yang ada di Mesuji memiliki Website sendiri. Khamamik berharap dengan adanya Website tersebut, dunia bisa melihat Mesuji yang sebenarnya.
"Jika kita memiliki itu Website, dunia bisa melihat Mesuji yang sebenarnya. Bukan Mesuji yang doyan rusuh atau lumbung konflik," jelas Khamamik, Sabtu (28-9).

Dalam waktu dekat, tambah Khamamik, akan terpasang Fiber Optik (FO) dari arah Simpqngpematang hingga Sidomulyo. Fiber optik merupakan saluran transmisi (pemindah informasi) yang digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain.

"Kami sebagai Pemda membantu kemudahan dalam penggalaian unyuk kabel FO. Tentu dengan terpasangnya FO nanti bisa membantu kemudahan dahan berkomunikasi, juka ketika kita memiliki Website nantinya," tambahb dia.

Menanggapi hal itu, masyarakat sangat mendukung jika Mesuji memiliki Website sendiri. Jika itu terealisasi, masyarakat berharap gambaran tentang Mesuji nantinya bisa lebih baik.

"Kita dikenal oleh dunia luar sebagai daerah konflik, padahal tidak seperti itu. Kami berharap bupati serius untuk merealisasikan rencana tersebut. Kami sangat mendukung," kata Taslihun. 


http://lampost.co/berita/bupati-mesuji-ingin-kecamatan-miliki-website
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mesuji dengan judul Bupati Mesuji Ingin Kecamatan Miliki Website. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/bupati-mesuji-ingin-kecamatan-miliki.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung Bupati Mesuji Ingin Kecamatan Miliki Website - Minggu, 06 Oktober 2013 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/bupati-mesuji-ingin-kecamatan-miliki.html