.

Lokasi Tes CPNS Mesuji Tersebar di Lima Kecamatan



Bupati Mesuji Khamamik mengatakan, yang perlu diperhatikan menyikapi makin membludaknya jumlah pelamar CPNS yakni lokasi tes.
Guna menampung pelamar CPNS, Pemkab Mesuji mulai berancang-ancang menyiapkan lokasi tes yang tersebar di lima Kecamatan diwilayah itu.
"Kita akan gunakan  ruang kelas sekolah dan bangunan-bangunan lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk pelaksanaan tes tertulis. Sejauh ini lokasi tes di fokuskan di 5 kecamatan, yaitu Way Serdang, Simpang Pematang, Panca Jaya, Tanjung Raya, dan Mesuji Timur," terang Khamamik, Jumat (20/09/2013).
Wilayah- wilayahnya itu, menurut dia, masih dapat dijangkau oleh para peserta tes.
"Kalau masih kurang, mungkin bisa pakai tenda. Untuk kepastiannya baru dapat diketahui setelah seluruh berkas fisik pendaftaran diterima panitia, kalau saat ini kan pemberkasan masih berlangsung", tandasnya. 
 
http://lampung.tribunnews.com/2013/09/20/lokasi-tes-cpns-mesuji-tersebar-di-lima-kecamatan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mesuji / Terbaru dengan judul Lokasi Tes CPNS Mesuji Tersebar di Lima Kecamatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/lokasi-tes-cpns-mesuji-tersebar-di-lima.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung Lokasi Tes CPNS Mesuji Tersebar di Lima Kecamatan - Selasa, 08 Oktober 2013 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/10/lokasi-tes-cpns-mesuji-tersebar-di-lima.html