.

Masyarakat Mesuji Keluhkan Pelayanan PLN



Ulistrasi Keluhan PLN Lampung
KabarMesuji|Lampung|Masyarakat Kecamatan Simpangpematang mengeluh buruknya pelayanan PLN. Hal itu disampaikan masyarakat kepada Bupati Mesuji Khamamik di Aula Desa Simpangpematang, Sabtu (22-6).

Dijelaskan Mardiono, Warga Desa Margorahayu, banyak kerugian yang dialami masyarakat akibat buruknya pelayanan PLN. "Kapan PLN bisa stabil, kapan gak mati lagi. Hampir setiap hari listrik mati. Apesnya, banyak alat elektronik yang rusak, terlebih pada tanggal 15 Juni lalu, motor digondol maling pada saat mati listrik. Kami berharap PLN bisa memuaskan dalam segi pelayanannya," kata Mardiono.


Selain Mardiono, keluh kesah juga diutarakan Nazma. Pemilik Warung Internet (Warnet) itu mengaku rugi jika listrik mati. Pasalnya, seluruh komputer yang menjadi tulang punggung pendapatan keluarganya tidak akan berguna jika listrik mati.


"Jika listrik mati, itu berarti tidak ada rezeki untuk kami. Karena kami mengandalkan listrik sebagai sumber energi utama untuk menghidupkan komputer. Kami berharap listrik bisa lebih baik dalam segi pelayanannya," pinta Nazma.


Dalam kesempatan yang sama, Bupati Khamamik menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, di Mesuji akan dibangun gardu induk.


"Sampai saat ini, listrik Mesuji masih berinduk ke Gardu Induk di Kabuapten Tulang Bawang. Kini, gardu Mesuji sedang di proses, bulan ini atau bulan depan lokasi untuk gardu sudah dapat. Jika masalah lokasi sudah selesai, langsung dibangun Garudu Induk," papar Khamamik kepada lebih dari 300 masyarakat Kecamatan Simpangpematang yang berkumpul di Aula Desa Simpangpematang.


Masih dalam kesempatan yang sama, Khamamik menghimbau kepada masyarakat untuk selalu kompak, baik itu dalam hal keamanan, maupun dalam hal ikut membangun Mesuji.


"Kita harus kompak, jangan pernah tercerai berai hanya karena uang. Jika ingin Mesuji maju, mari bangun sama-sama," tambah Khamamik.


sumber 

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mesuji dengan judul Masyarakat Mesuji Keluhkan Pelayanan PLN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/06/masyarakat-mesuji-keluhkan-pelayanan-pln.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung Masyarakat Mesuji Keluhkan Pelayanan PLN - Minggu, 30 Juni 2013 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/06/masyarakat-mesuji-keluhkan-pelayanan-pln.html