.

50 Warga Ikut Pendaftaran Panwascam Wilayah Kab. Mesuji



KabarMesuji | Sebanyak  50 warga dari 7 Kecamatan di Kabupaten Mesuji ikut mendaftar sebagai anggota panitia pengawas pemilu kecamatan (panwascam), di kantor Panwaslu Kabupaten setempat di Desa Gedungram Mesuji, Jumat (03/05/13).

Ketua Panwaslu Kabupaten Mesuji Ali Yasir mengatakan, dari 50 orang yang mengambil blanko pendaftaran, semuanya kompak menyerahkan berkas tersebut dua hari menjelang penutupan, tepatnya Jumat hari ini.

Menurut dia, Kabupaten Mesuji memiliki 7 kecamatan, dan setiap kecamatan membutuhkan 3 anggota panwascam.

"Untuk menjadi anggota panwascam pendaftar harus memenuhi persyaratan, antara lain berusia minimal 25 tahun,berpendidikan terendah SMA atau sederajat,bukan anggota parpol dan tidak pernah menjadi anggota parpol dalam lima tahun terakhir, serta sejumlah persyaratan lainnya," terang Ali Yasir.

Menurut dia,serupa dengan tugas Panwaslu,panwascam juga mengawasi pelaksanaan verifikasi untuk Pemilihan Legislatif dan Presiden 2014. Sedangkan untuk tes tertulis akan dilaksanakan di Gedung SMA N 1 Tanjungraya, Rabu(8/13) mendatang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mesuji dengan judul 50 Warga Ikut Pendaftaran Panwascam Wilayah Kab. Mesuji. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/05/50-warga-ikut-pendaftaran-panwascam.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung 50 Warga Ikut Pendaftaran Panwascam Wilayah Kab. Mesuji - Minggu, 05 Mei 2013 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/05/50-warga-ikut-pendaftaran-panwascam.html