.

PU Mesuji akan Cek Serah Terima Pekerjaan Proyek



TRIBUNLAMPUNG, MESUJI- Sekretaris Dinas PU Kabupaten Mesuji Budiman Nainggolan akan mengecek kepastian serah terima pekerjaan pembangunan ruas Jalan Muara Tenang-Margojadi yang dikerjakan rekanan.

Itu dilakukan setelah Bupati Mesuji Khamamik berang mendapati kualitas pekerjaan pembangunan ruas jalan tersebut  terkesan asal jadi.

Secara aturan, ujar Nainggolan, selama enam bulan kedepan pascaserah terima, kondisi jalan tersebut masih menjadi tanggung jawab pihak rekanan.

"Itu karena masih dalam masa pemeliharaan. Saya akan cek tanggal serah terima pekerjaan oleh rekanan, jika masih dalam masa pemeliharaan berarti pihak rekanan bertanggungjawab untuk melakukan perbaikan," tegasnya, Senin (31/12/12). (end)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mesuji dengan judul PU Mesuji akan Cek Serah Terima Pekerjaan Proyek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/01/pu-mesuji-akan-cek-serah-terima.html. Terima kasih!
By : SatuFakta ► Terselubung PU Mesuji akan Cek Serah Terima Pekerjaan Proyek - Rabu, 02 Januari 2013 dengan URL http://kabarmesuji.blogspot.com/2013/01/pu-mesuji-akan-cek-serah-terima.html